Senin, 14 Februari 2011

love meatballs oh love meatballs

siang senin lalu..

pulang sekolah. hari ini adalah jadwal kita les di Bu Susi *ibuknya mblotong, tapi karena ibuknya mblotong lagi ga bisa ngajar, kita (aku am pip wil) cuma maen di rumahnya peket aja. kebetulan pas waktu itu kita lagi laper banget! akhirnya peket ngajakin makan di suatu tempat. yaitu 'love meatballs' *nama disamarkan*

kita ber empat segera menuju kesana dengan harapan makanan enek, banyak, harga murah. selalu begitu :D
sampai di sana kita pesen mie ayam bakso mangkuk pangsit 4 *kalo ga salah namanya itu, sama es degan 4. nunggu lumayan lama akhirnya dateng juga. waktu masnya menuju ke meja kita perasaanku udah ga enak, sampek di meja..

HLO!!! 
kok cuma 3 ?? aku mana ?? 
pesenan aku belom dateng. mereka ber3 udah makan, katanya enak. dalam hati aku bilang *gak ngenteni kancane, malah mangan dewe, di pameri gono e, HASEMB!*
aku nunggu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. ternyata belum di buatin! rasanya pengen komplen sama yang punya. pas aku nunggu peket bilang gini 'duduh baksone enek, gak tak campur karo mi e' aku mikir emang rasanya enak jadi aku sabar nunggu.
pesananku akhinya dateng, yang aku rasain pertama kali adalah kuah baksonya. aku rasain, kok aneh? aku coba lagi, rasanya tetep sama. ini lidahlku yang salah apa peket yang emang seleranya rendah yaa? *sory ket :D
aku bilang sama peket 'koyo ngene kok omongne enak??'
peket jawab 'terah enak i'
aku coba kuah punya peket..
           GILA! masa punya anak-anak gurih banget, enak. sedangkan punya ku TAWAR!
 'oh shit!' spontan bilang gitu. gila aja? udan punyaku datengnya telat sendiri, gak enak, tawar pula!

bener bener gak akan dateng ke situ lagi deh!
lebih milih makan di MBAK KEM


love meatballs.. oh love meatballs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar