Kamis, 17 Februari 2011

warnet bobrok!

siang..

jam satu. aku pengen banget ke warnet dari kemaren kemaren, eh baru kesampean sekarang. ini masi di rumah, mau berangkat


ngeng ngeeeeeeeeennggg(perjalanan ke warnet)


nyampek di warnet eh yang jaga masi ngepel, sepi pula. sendiri deh
aku udah di depan komputer. tuhan! lemooooooot banget. egh!
udah, mau buka mozilla, kok gaisa?
pindah ke opera. sama aja
ganti ke  internet explorer, ga bisa juga!
buset, marmos!


beberapa menit kemudian...
akhirnya masnya ngecek juga,

dia bilang "belom nyambung ya dek?"
aku jawab "belom."
masnya "bentar ya, di cek dulu"
aku "iya"

ngecek...

masnya tanya lagi "belom bisa juga?"
aku "belom"
masnya "tunggu bentar ya dek"
aku "iya"

dia telfon, telfon siapa ga tau, tukang mungkin *tukang apa coba
beberapa menit kemudian ada orang dateng. dia ngecek kabel

masnya ngomong lagi "tunggu bentar ya dek"
aku "iyaaaaa"
dalam hati (iyo yo, pisan e nek ngomong)

kata orang yang baru dateng tadi harus ganti sesuatu yang ada di bagian kabel *gatau apa
dia beli deh ke toko elektronik.

masnya ngomong lagi "tunggu bentar ya dek"
aku "iyaaaaaaaaaa"
eugh!

beberapa menit kemudian....
orang itu dateng. dia benerin deh tu kabel
udah.
aku suruh nyalain komputer,
udah di nyalain, ga bisa di klik!
aku manggil masnya lagi, masnya tanya]

masnya "udah di restat tadi?"
aku "belom"

masnya ngerestat komputer...
                      nyala deh!
terimakasih tuhan...


aku buka mozilla-blog-posting deh!
selesai......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar