Kamis, 17 Februari 2011

SO SAD ;(

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati  

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa
Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita



miss you my old best friend...
but you said
          "tapi roda terus berputar, siang berganti malam, hari berganti bulan, bulan berganti tahun. Ada kalanya kita harus berevolusi."


aku memang pernah menjadi orang munafik, berkata bahwa aku membencimu, tak ada sedikitpun rasa sayang yang dulu untukmu. Tapi kini aku merasa kehilanganmu, dan aku juga tahu, masih tersimpan utuh rasa sayangku untukmu, meskupun pernah goyah karenamu.




but, I MISS YOU!
you are my best friend ever i have.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar